Rabu, 03 Juni 2015

Template 16

Template Blogger Sora Seven

Template Blogger Sora Seven
Sora seven adalah sebuah template blogger responsive yang keren untuk digunakan pada blog maupun magazine website. Dengan desain yang cantik serta elegan, Sora seven dapat membantu kalian untuk mendapatkan perhatian dari para pengunjung blog dan menjadikkannya salah satu website favorite mereka.

Template Blogger Versi Gratis Sora Red 

Template Blogger Versi Gratis Sora Red

Sora Red adalah sebuah template blogger yang memiliki desain dan fitur yang keren. Sora red memiliki desain responsive yang akan pas disegala resulusi layar.

Template Blogger Engaged Versi Gratis

Template Blogger Engaged Versi Gratis
Engaged adalah sebuah template yang memiliki desain yang cantik ditambahkan dengan beragam fitur yang ciamik. Engaged merupakan sebuah template dengan sentuhan clean & bold style. Cocok sekali untuk website jurnal berita, blog pribadi, maupun magazine website. Dengan template ini, pengunjung akan selalu 'Engaged'  (bertunangan / lengket) dengan website kalian! Huwala!

Template Blogger Target Yang Responsive

Template Blogger Target Yang Responsive
Target adalah nama dari sebuah template website yang memiliki gaya profesional yang rapi dan bersih dimana dibuat khusus untuk newspaper website. Di homepagenya kalian akan mendapatkan fitur header dengan beragam kategori yang memiliki berbagai warna yang berbeda. Dan pastinya TARGET memiliki desain responsive yang oke punya plus SEO Friendly donk!

Template Blogger Sora Press Responsive

Template Blogger Sora Press Responsive
Sora Press merupakan sebuah template blogger responsive yang unik dengan elemen flat dan metro. Sorra press memiliki fitur blog post, video, dan slideshow yang mana sangat sempurna untuk website berjenis berita. Woops fitur SEO disini juga diperhatikan kok!

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com