Selasa, 07 April 2015

Cara Daftar Google Adsense Indonesia Terbaru Agar Diterima


Menghasilkan uang melalui Blogging merupakan hal yang sudah menjadi trend saat ini, terutama bagi para onliner. Banyak blogger yang sudah mendaftar, namun tidak semua diterima menjadi publisher di Google Adsense. Ini karena  website atau blog yang didaftarkan tidak memenuhi kriteria yang diharapkan oleh Google. Pihak Google Adsense menginginkan website/ blog yang menjadi publisher mereka adalah situs-situs yang berkualitas dan memenuhi aturan  mereka. Jika Anda memiliki blog dengan kualitas konten yang baik, filter spam yang bagus dan memiliki traffic lalu lintas kunjungan yang besar, maka Anda memiliki peluang yang sangat besar untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari Google AdSense. Nah sekarang yang menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara mendaftar Google AdSense agar mudah diterima.

Bagaimana Cara Daftar Google Adsense Indonesia Terbaru?

Sebelum menjadi publisher AdSense, ada baiknya Anda membaca update sebelumnya mengenai Panduan Belajar Google AdSense. Untuk dapat menjadi publisher dan menampilkan iklan Google, ada beberapa tahapan yang perlu dilakukan, diataranya adalah Anda harus memiliki blog terlebih dahulu untuk menampilkan iklan dari Google, setelah Anda memiliki blog di Blogger, Anda bisa mendaftar AdSense melalui Dashboard Blogger Anda. Namun sebelumnya, Anda harus mengubah dulu pengaturan bahasa ke Bahasa Inggris UK/US, agar menu Earning/Penghasilan/Uangkan bisa muncul di tab menu Dashboard Blogger sebelah kiri. Setelah itu, Anda bisa melakukan pendaftaran melalui menu Earning tersebut. Untuk prosedur yang lebih lengkap, silahkan simak beberapa tahapan berikut ini.
  • Pastikan Anda sudah memiliki blog.
  • Pastikan menu Earnings/Penghasilan sudah muncul di sidebar sebelah kiri, jika menu tersebut masih belum muncul, maka perlu sedikit setting terlebih dahulu. Masuk ke Dashboard ==> Setelan ==> Bahasa dan Pemformatan. Kemudian ganti bahasa menjadi Inggris UK/US kemudian tekan Simpan Setelan, setelah itu refresh halaman blog Anda, maka akan ada menu tambahan Earnings/Penghasilan pada menu sebelah kiri.

  • setting bahasa google adsense



  • Maka akan muncul satu menu baru Earnings/Penghasilan di sebelah kiri Dashboard Blogger Anda.
    menu penghasilan blogger
  • Selanjutnya klik menu Earnings/Penghasilan di sebelah kiri Dashboard Blogger Anda, maka Anda akan melihat tampilan seperti dibawah ini, kemudian tekan tombol Mendaftar AdSense.
  • Pilih alamat email yang akan digunakan untuk mendaftar Google AdSense, Klik tombol Ya, nama email Anda jika Anda setuju menggunakan email aktif sekarang atau pilih tombol Gunakan Akun Google lain atau yang baru jika Anda akan menggunakan Akun lainnya.
  • Setelah itu Anda akan diminta untuk mengisi formulir untuk data pendaftaran akun Google Adsense Anda.
formulir pendaftaran google adsense
Berikut adalah penjelasan dari gambar diatas.
  1. Negara atau wilayah : Indonesia
  2. Zona Waktu : Sesuaikan dengan zona waktu wilayah Anda
  3. Jenis Akun : Perorangan
  4. Nama penerima pembayaran : Nama Anda
  5. Alamat Jalan : Alamat rumah Anda
  6. Kota : Kota anda
  7. Provinsi : Provinsi Anda
  8. Kode POS : Kode pos daerah Anda
  9. Telepon : Nomer telp atau nomer HP Anda
  10. Preferensi email : isi dengan email Anda
  11. Kemudian klik tombol Kirim permohonan saya.
Silahkan tunggu 3 hari sampai 1 minggu untuk mengetahui apakah permohonan akun AdSense Anda bisa di approve atau tidak oleh Team Google AdSense. Pemberitahuannya akan dikirim via Email. Oleh karena itu, silahkan cek folder inbox atau Spam email Anda secara rutin.
Sekian dulu update mengenai Cara Daftar Google AdSense Melalui Blogger Agar Mudah Diterima. Semoga bisa bermanfaat untuk Anda semuanya yang sedang ingin mengajukan permohonan ke pihak AdSense. Jika ada yang kurang jelas, silahkan hubungi Kami melalui halaman Contact yg sudah disediakan.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com